Selasa, 17 Januari 2012

Kamera


Kamera Tersembunyi dalam Remote Mobil






Barang yang satu ini bukan remote mobil biasa.
Ada sesuatu yang membuatnya menjadi istimewa, ada kamera tersembunyi di dalamnya. Dengan berat hanya 15 gram dan tanpa lampu indikator yang menyala membuat gadget ini pas sekali untuk dijadikan sebagai alat untuk merekam bukti, atau digunakan dimana Anda merasa segan terlihat mengarahkan kamera ke obyek yang akan direkam.








Kamera Perekam Bentuk Pin Smile 

 

Kamera perekam bentuk pin smile. Bisa rekam video, foto, audio only dan fungsi webcam. Mudah dipakai & punya TV out sehingga hasil langsung bisa diputar di TV. Cocok sebagai alat presentasi yang mudah dibawa-bawa. Ini dia produk yang unik, Pin bentuk smile yang bisa merekam video, merekam suara saja dan foto. Ada TV outnya lagi… Jadi semua yang terekam bisa langsung di play di TV. Selain itu, kamera perekam ini bisa dijadikan alat presentasi.






Kamera Mini DV – Kamera Terkecil dengan Kualitas HD 

Anda hobi memotret atau merekam video dimana saja? Ini ada gadget yang menarik untuk Anda. Kamera mini dv terkecil di dunia. Kenapa dibilang terkecil, karena berukuran hanya 4 x 3 cm. Anda bisa rekam video maupun jepret foto dengan kamera canggih ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

GADGET KOMPUTER MURAH Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal