Rabu, 11 Januari 2012

Proyektor Mini – Home Theatre dalam Genggaman


Projector mungil dengan fungsi maksimal.
Anda bekerja sering menggunakan proyektor mini? Atau butuh projector yang bisa dibawa kemana-mana? Anda bisa menggunakan projector ini. Ukurannya mungil.

Jika umumnya harga projector yang beredar di pasaran masih berkisar 5 sampai 18 jutaan, maka harga projector yang satu hanya berkisar 2 jutaan saja. Ukurannya yang mungil, membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja. Tidak berat, tidak repot dan tidak ribet. 


Projector murah dengan performa mantap
Mini projector ini bisa menampilkan isi laptop Anda untuk presentasi atau memutar video atau film tanpa laptop dengan memori built in. Hasilnya, Anda akan bisa mendapatkan pembesaran layar lebar pada dinding atau bidang datar lainnya. Selain itu, Anda setiap hari juga bisa bersantai di rumah menonton film selayaknya punya gedung bioskop pribadi.

Projector ini bisa menghasilkan gambar di dinding selebar 4 x 3 meter. Gambar tetap tajam dan jelas. Projector murah ini beresolusi tinggi 640 x 480 pixel, dengan pencahayaan 10 Lumens. LED-nya bisa tahan dipakai sampai 10.000 jam.

Proyektor ini juga memiliki memori menyimpan file image atau movie. Dengan memori internal sebesar 1GB, dan ada slot memori eksternal berupa SD card.


Portable – bisa dibawa ke mana-mana
Projector ini memiliki baterai yang bisa di charge ulang. Jadi apabila suatu saat Anda presentasi sedangkan pada waktu itu tidak ada colokkan listrik, Anda tetap bisa menggunakannya. Baterai bisa bertahan hingga 2 jam. Cukup untuk durasi film kan? Kalau baterai habis bisa dicharge ulang.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan remote control, untuk mempermudah Anda mengendalikannya. Mudah dihubungkan dari laptop atau PC dengan memakai kabel USB. Projector murah namun multifungsi.
Anda bisa menggunakannya untuk keperluan apapun. Untuk presentasi di kantor (tambah canggih bila ditambah dengan wireless presenter), memutar video atau film langsung dari memorinya, main game atau nonton TV dari komputer. Acara nonton film layar lebar bareng teman? kelihatannya asyik, dengan mini projector, jelas lebih puas nontonnya.

Spesifikasi:
- internal memori 1GB, SD card / MMC memory
- remote control
- Build in speakernya, bisa dengar langsung, atau dihubungkan ke speaker aktif untuk home theater
- playback ebook, movie, picture slide show langsung dari memori
- baterai built in rechargeable
- support format file Avi, MP4, Divx, H.264, JPEG untuk musik – gambar tajam, dengan resolusi 640×480 – bisa dihubungkan ke laptop lewat usb
- ada earphone stereo out – 3.5 mm untuk mendengarkan dengan earphone atau dihubungkan ke sound system speaker
- aspect ratio 4:3, untuk lebar layar 1-4 meter – 10 lumen (ANSI) / 20 lumen (Peak)

Untuk informasi harga dan pemesanan,silakan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

GADGET KOMPUTER MURAH Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal